Puasa dapat Bersihkan Jerawat

Ketika Anda berpikir tentang puasa, hal pertama yang datang ke pikiran Anda adalah penurunan berat badan. Mungkin, Anda pernah mendengar tentang diet ketat yang memaksa Anda untuk menghindari kelompok makanan lengkap dan rutinitas latihan mendesis. Dan kelaparan kepedihan yang memaksa perut Anda menggeram pada Anda! Pernahkah Anda mendengar bahwa puasa juga dapat menyembuhkan jerawat? Bahkan, dianggap sebagai obat jerawat yang efektif alami. Mari kita lihat cara kerjanya.

Puasa mengacu pada berpantang dari makanan padat selama beberapa hari yang ditetapkan. Selama jangka waktu yang ditentukan, makanan Anda akan menyertakan buah-buahan dan cairan, air dan jus yaitu. Anda dapat pergi pada air cepat cepat, jus buah atau cepat tergantung pada kebutuhan puasa Anda, tapi pastikan bahwa Anda berkonsultasi dengan ahli kesehatan untuk nasihat dan bimbingan. Jika puasa tampak menakutkan, Anda hanya dapat menghilangkan makanan tertentu dan mengikuti diet terbatas untuk waktu yang singkat. Hal ini dapat membantu Anda secara bertahap menghilangkan makanan adiktif, olahan dll makanan yang buruk bagi kesehatan kulit Anda. Ketika datang ke puasa, asupan air sangat penting, terlepas dari jenis cepat Anda pilih.

Nah, bagaimana puasa bekerja menuju penghapusan jerawat? Detoksifikasi. Tujuan utama dari puasa adalah untuk menghilangkan racun dari tubuh Anda. Puasa memberikan istirahat yang sangat dibutuhkan untuk sistem pencernaan Anda. Daripada menghabiskan energi untuk pencernaan, tubuh Anda mulai berfokus pada detoksifikasi dan meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh. Akibatnya, ada yang lebih baik limbah eliminasi melalui saluran pencernaan dan saluran kemih, sehingga kulit Anda tidak dibebani dengan tugas mengusir racun. Dengan kata lain, tubuh Anda menyempurnakan proses detoksifikasi melalui hati dan ginjal daripada menggunakan kulit. Hal ini pada gilirannya mencegah dan memperlakukan jerawat karena sekresi kulit yang sehat memungkinkan untuk pori-pori yang lebih jelas dan peradangan minimal. Clearade metode pengobatan jerawat menjelaskan bagaimana vitamin jerawat berkontribusi terhadap penghapusan jerawat melalui metabolisme yang lebih baik dari minyak kulit.

Puasa memiliki manfaat lain juga. Ini membantu Anda mengidentifikasi makanan yang Anda sensitif terhadap. Hal ini karena Anda membersihkan tubuh Anda dari berbagai jenis makanan selama berpuasa, cepat terutama air. Kemudian, Anda dapat kembali memperkenalkan makanan setiap secara sistematis dan mengamati efeknya pada kulit dan tubuh. Ini adalah metode terbaik untuk mengidentifikasi makanan yang memperburuk jerawat Anda dan menghindari mereka. Bukankah indah untuk mulai dari awal pada kebiasaan makanan yang bergizi dan seimbang? Puasa jelas bukan ramuan ajaib, tetapi dapat membantu Anda mengoptimalkan kesehatan dan mendapatkan kulit yang jelas sehat dan alami.

Selama puasa Anda, minum air dalam interval yang sering dan termasuk buttermilk, jus buah dan jus sayuran. Manfaat kesehatan dari sayuran dan buah-buahan juga dapat membantu proses detoksifikasi Anda. Misalnya, bayam memiliki sifat detoksifikasi yang sangat baik, jus wortel dapat memberikan karoten sangat dibutuhkan yang menanamkan kulit yang sehat. Teh herbal dikenal untuk mencegah rasa lapar. Anda juga dapat menyertakan berbagai sup sayuran karena mereka dapat membantu Anda merasa energik. Selada daun, kubis, seledri, bayam, wortel, kacang hijau, alpukat dan tomat adalah sayuran bergizi untuk beberapa resep sup yang sehat.


2 Responses to "Puasa dapat Bersihkan Jerawat"